Tips Membangun Kehidupan Yang Berkualitas Dan Mengatasi Keterpurukan Dalam Menjalani Hidup

Tips Hidup Sukses dan Bahagia

Thepedit.com- Anda sedang mengalami drop dalam menjalani hidup, atau anda ingin hidup lebih aktif dan sukses dari sekarang, maka saat ini kami ingin membagikan sedikit tips untuk menjadi anda yang lebih baik dan siap mencapai kesuksesan dalam berbagai hal dan anda mendapatkan kebahagian sesuai dengan keinginan anda. 

Untuk anda yang ingin mengubah pola hidup Jangan ragu ciptakan mindsite yang positif bersama. dan jadikan sebagai penyemangat yang akan membawa anda menuju sukses dan juga mulia.

Tolong sebelumnya anda harus meletakan apapun yang anda pegang dan resapi tips berikut ini cobalah untuk sejenak anda merelaksasikan pikiran anda, dan katakan anda sedang mencari sesuatu yang lebih bermanfaat untuk kehidupan yang anda jalani serta menjadikan anda sukses dan mulia.

Maka mulailah fokuskan pikiran anda dan katakan dalam diri anda bahwa anda sudah siap jiwa dan mental untuk menjadi orang yang sukses, mulia dan bahagia. maka untuk itu ambilah nafas panjang sejenak dan keluarkan lewat mulut anda secara perlahan. 

Baiklah langsung saja kita mulai tips nya bagaiman anda mengubah hidup anda untuk menjadi lebih baik dan berkualitas. sebelumnya marilah kita ucapkan sebuah kalimat positif yang akan menjadi pondasi dasar kita mengubah cara hidup kita. kata mutiara itu adalah " Saya ( ..Nama Anda...) saya adalah orang yang siap untuk menjadi sukses, siap menjadi orang yang mulia, saya adalah orang yang selalu disertai kebahagiaan dan kesehatan fisik dan jiwa ". 


1. Niat lah hidup dengan baik 

Dulu sebelum kita menjadi dewasa kita mudah sekali merasa bahagia, sekarang setelah memiliki banyak beban dalam hidup kita menjadi stres, kacau bahkan prustasi. hal ini secara tidak sadar telah mmbunuh kebahagiaan kita, membawa kita kepada kesedihan dan kebosanan yang berkelanjutan, padahal banyak sekali sesuatu yang masih dapat kita raih dan juga membawa kita menuju kesuksesan dan kebahagiaan.

Untuk itu marilah kita renungkan sebentar saja, kenapa saya tidak bisa bahagia dan juga meraih kesuksesan seperti yang pernah kita inginkan dan juga kita rasakan diwaktu kecil. 

Selanjutnya beranikah anda mencoba kembali melangkah dengan pasti dengan pikiran yang positif untuk meraih sebuah kebaagian dan kesuksesan. untuk anda yang saat ini sudah merasa lelah, pasif, dan juga tidak memiliki perubahan yang baik dalam hidup diberbagai hal. mungkin anda sudah saatnya untuk mencoba kembali bangkit dengan sejuta semangat yang membara, untuk sebuah kesuksesan dan kebahagiaan sebenarnya. 

Sebuah renungan kecil dari saya adalah " Bila Teman kita Lebih Sukses "

Apa yang berkecamuk dalam hati kita disaat teman kita mencapai sebuah keberhasilan yang lebih dari diri kita? Apa yang kita rasakan saat tahu teman seusia kita atu bahkan lebih muda sudah mampu meraih keberhasilan lebih tinggi? Atau teman kita sudah memperoleh rezeki yang lebih besar? ya bila keberhasilan itu menjadi milik kita , sudah tentu kita senang. kita yakin bahwa keberhasilan itu adalah usaha  dari suatu rencana yang sudah matang, konsistensi memperjuangkan keberhasilan, kemampuan menjalin hubungan dengan orang lain sebagai rekan usaha, dan tentu doa yang tiada berkesudahan. 

Namun, ketika kesuksesan itu menjadi milik orang lain, kita belum tentu senang. lebeih-lebih kalau teman kita itu kita tempatkan sebagai pesaing kita,mungkin dalam hati kita muncul rasa curiga, bahwa si teman itu memakai jalan yang tidak benar untuk meaih kesuksesan itu. yang tidak kalah jahatna, kadang melintas dihati mengapa dia tidak celaka,biar dia tidak menjadi sukses sama seperti anda. Ringkasnya, keberhasilan teman kadang merupakan aroma tidak sedap yang tiba-tiba masuk menusuk pikiran kita.

Baca juga :


Sesuatu yang perlu kita pahami adalah keberhasilan yang diraih siapapun merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tiada henti. orang -orang itu meraih kesuksesan karena mereka telah berusaha, dan mereka mau menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Seseorang tak akan menjadi pemenang kalau dia hanya diam saja, mereka yang telah mencapai keberhasilan yang perlu dipahami adalah mereka sudah berjuang untuk meraih hal itu dengan sekuat tenanga dan upaya. 

Gamabran seorang yang menaiki tangga lebih tinggi mereka sudah menginjakan kaki selangkah demi selangkah menaiki tangga sebelumnya. mereka tela menaklukan diri mereka sendiri dalam menghadapi rasa malas, dan juga menaklukan rintangan-rintangan yang berasal dari diri mereka.  

Kita sudah mengetahui bahwa tuha akan memberlakukan hukumnya bagi orang-morang yang mau berusaha. dia akan mengubah keadaan kaum atau orang -orang yang menunjukan usaha. semisal perubahan hidup, rezeki yang lebih banyak, jabatan yang lebih tinggi, prestasi yang lebih baik, dan juga kehormatan yang lebih besar.

Untuk itu dalam poin ini marilah kita menata niat kita dengan mantap untuk mempu meraih kehidupan yang sukses dan juga mulia.  karena sukses tanpa mulia adalah omong kosong, seperti yang kita lihat akhir-akhir ini banyak artis yang sudah sukses tetapi hidupnya berantakan bakan banyak diantaranya mereka prustasi. meskipun hanya sebagian kecil.

Untuk itu marilah kita tancapkan dengan kuat dalam diri kita yaitu sebuah niat dan keyakinan yang kokoh dan kepercayaan bahwa kita siap membangun sebuah kesuksesan dan kebahagiaan dengan penuh keyakinan. 


2. Ciptakan dream ( Cita -cita )

Memiliki cita-cita stsu impian sangatlah baik bagi anda, karna hal itu akan membuat anda terus bergerak dan meningkatkan skill yang anda miliki, biasanya seseorang yang tidak memiliki impian dia akan mengalir seperti air dalam menjalani kehidupanya. nah jika anda ingin meningkatkan mutu hidup anda, maka sebaiknya buatlah cita-cita yang unggul dan  jalani hidup anda secara berkualtias. 

3. Miliki prinsip mental yang baik

Stres yang dialami seseorang berkolerasi dengan beban  kehidupan yang semakin meningkat,  tetapi anda tidak boleh menyerah dengan kondisi ini, lawanlah terus hal-hal yang membuat anda menjadi lemah mental, dan takut dalam mengarungi kehidupan yang indah ini, jadikan diri anda lebih kokoh dan lebih ceria dalam membangunkan diri anda untuk menjadi lebih berkualtias. cara anda dalam menghadapi masalah menjadi lebih ringan dan fleksibel.

4. Buatlah proposal hidup

Mungkin anda bingung dengan poin ini, Apa sih maksudnya proposal hidup yang kami maksud, ya proposal hidup itu lebih seperti Doa yang anda tuliskan dalam sebuah kertas, dan ajukan hal itu kepada Tuhan, tentunya disini anda harus membuat sebuah proposal yang baik guna meningkatkan kehidupan yang anda jalani.

Misalkan anda ingin memiliki sebuah perusahaan atau anda ingin memiliki harta yang banyak, maka tulislah hal itu dengan baik dan pintakan hal itu kepada Tuhan secara berulang-ulang dengan penuh keyakinan bahwa Tuhan akan mengabulkan apa yang anda pinta. dengan alasan sebuah kebaikan untuk diri anda dan juga untuk semua yang bisa kita bantu apabila kita berhasil mencapainya.

5. Carilah Mentor yang sesuai

Seorang mentor yang baik sangat perlu bagi anda,  jika anda memiliki seorang mentor tentunya anda akan lebih banyak mendapatkan pengalaman dan juga ilmu bagaimana anda mengubah hidup anda menjadi lebih baik.

Maksudnya disini jika anda ingin memiliki ilmu berbisnis, maka belajarlah dengan seseorang yang telah berhasil dalam berbisnis, jangan mencari mentor yang tidak ahli dalam bidang bisnis.

Mungkin anda akan mengira bahwa bisnis itu adalah sesuatu yang menyakitkan dan juga salah. jika anda mencari mentor pebisnis yang gagal ataupun orang yang tidak pernah berbisnis.

Dalam hal ini mentor sangat penting bagi anda, karena anda akan selalu diarahkan kemana harus melangkah, dan bagaimana menggapai impian anda secara tepat. dan yang jelas seorang mentor yang baik sudah memiliki segudang pengalaman yang siap dibagikan kepada anda untuk menjadi lebih baik.

6. Kualitas Pengetahuan


Pengetahuan yang banyak sangatlah penting bagi, anda dapat mencari pengetahuan lewat manapun tentunya hal ini pengetahuan yang positif dan berguna. banyak sekali yang dapat anda lakukan guna mencari pengetahuan yang baru yang belum anda ketahui, salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi internet, dan juga lewat  teman-teman anda yang memiliki pengetahuan lebih dari diri anda, maka hal itu sangat membantu anda dalam melangkah menjadi lebih baik.

Jangan anda mengharapkan kesuksesan dan juga kebahagiaan jika anda sendiri enggan untuk berusaha mewujudkanya.  hal itu tidak terjadi secara cuma-cuma melainkan dari mana anda telah berusaha. dan saya doakan kehidupan anda berubah menjadi lebih baik dan berkualitas dan jangan ragu untuk praktekan tips ini dalam kehidupan anda.


Comments

Popular Posts