10 Situs Website Affiliasi Paling Populer Di Indonesia Dan Terbukti Membayar Dengan Fee Menggiurkan

Website Affiliasi Dengan Fee Tertinggi
10 Situs Penyedia Affiliasi


Thepedit.com- Selain dari iklan pada blog yang terkait dengan konten anda, anda juga memiliki kesempatan untuk mendapat keuntungan lewat Affiliasi yang bisa anda cantumkan dalam blog anda. bahkan banyak juga para blogger yang mendapatkan fee besar dari program affiliasi, berikut beberapa situs yang menyediakan affiliasi dengan fee tertinggi :


1. project.co.id

Situs ini memiliki berbagai ragam jenis affiliasi didalamnya yang bisa anda coba. dan merupakan salah satu situs website karya anak negeri. silahkan anda bergabung dengan web affiliasi ini, dan dapatkan Fee yang tinggi dari hasil yang anda pasarkan ke konsumen.


2. Ratakan

Salah satu link affiliasi yang bisa anda coba untuk mendapatkan Fee adalah Ratakan. utamanya dalam affiliasi ini adalah produk digital. alamat situs ini adalah https://www.Ratakan.com


3. Agoda

Disini anda juga bisa menjadi affiliator dalam memasarkan produknya, caranya adalah dengan membuka akun pada websitenya. dan jadilah dari partner dari agoda. alamat situsnya adalah https://www.agoda.com


4. Esgotado

Ini adalah salah satu website market place yang juga menyediakan affiliasi terhadap produknya, bagi anda yang ingin mencoba menjadi partner dari web ini silahkan kunjungi langsung alamatnya di https://esgotado.com

Baca Juga :




 4. Zalora

Siapa sih yang belum tau dengan salah produk ini, Merek ini sering muncul iklanya di televisi nasional. Website Zalora Ternyata juga menawarkan Affiliasi bagi anda yang ingin menjadi partner dari web ini, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi alamat websitnya dengan mencari di google searching  www.zalora.co.id


5. Niaga Hoster

Merupakan salah satu website hosting milik anak bangsa yang cukup terkenal, banyaknya para pengguna dan juga affiliator yang bergabung dengan website ini membuat salah satu penyedia hosting ini sering muncul di google searching para pengguna internet. Dan ternyata anda juga bisa menjadi partner dari web ini dengan mengikuti affiliasi yang di sediakan, tentunya ini bisa menambah penghasilan anda para affiliator. silahkan buka langsung websitenya dan ikuti langkah-langkah yang telah ditentukan.


 6. Domeinesia

Bagi anda para pengguna internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan website ini, untuk menjadi affiliasi silahkan langsung aja klik alamatnya.

7. Kirim email

Untuk anda para affilator bisa mencoba bergabung deng webiste ini untuk mempromosikan produknya. website ini sering muncul diberbagai media sosial dan google searching. silahkan kunjungi alamatnya.


8. Bukalapak

Market place ini juga membuka kesempatan untuk join dan mendapatkan keuntungan, tentunya anda harus bergabung dulu untuk mencoba menjadi affiliasi dengan web ini. silahkan buka alamat websitenya untuk informasi yang lebih rinci.


9. Lazada

Dalam menjalankan bisnis affiliasi anda bisa memanfaatkan berbagai strategi yang cocok dengan produk anda, disini banyak sekali produk yang bisa anda affiliasikan sesuai dengan keinginan anda. maksimalkan komisi anda dengan bergabung pada website marketplace ini. 

10. Sharesale
  
Merupakan salah satu website fashion yang menyediakan program affiliasi bagi anda yang ingin bergabung dengan web ini, alamat situsnya adalah sharesale.com

Selain itu,masih banyak situs web yang menyediakan program affiliasi, bagi anda para blogger maupun creator konten cobalah untuk menjadi partner dari situs web yang menyediakan affiliasi. dapatkan banyak fee dari karya anda. semoga artikel ini bermanfaat, salam sukses.

Comments

Popular Posts