Tips Sukses Memulai Digital Marketing Affiliate Dengan Hasil Maksimal



Thepedit.com-Diera yang serba canggih ini, banyak sekali cara anda mendapatkan income tambahan dari internet. Apalagi bagi anda seorang creator conten dalam dunia internet. selain dari hasil iklan yang anda daftarkan pada situs penyedia iklan, anda juga bisa menambah income dengan mengikuti program affiliasi dari beberapa situs web. 

Nah kali ini penulis akan memberikan beberapa tips sukses dalam bisnis affiliate, sekali lagi tips ini penulis bagikan secara gratis. karna tujuan kami adalah belajar bersama dan sharing pengetahuan tentang sesuatu yang positif. berikut tips menjalankan bisnis affiliasi agar anda tidak terjebak ataupun salah jalan dalam menjalankan program affiliasi tersebut.

1. bukalah salah satu situs penyedia affiliasi, berikut contohnya.
2. Lengkapi data anda dalam registrasi
3. Cari produk yang akan dipasarkan, biasanya dalam kategori affiliate program
4. Dapatkan kode refferal anda
5. Buatlah Url Modifikasi yang pas untuk anda pasarkan
6. Masuk pada web atau youtube / sosial media anda
7. Berikan promosi menarik pada produk yang akan anda tawarkan
8. Gunakan satu chanel yang saling trhubung dengan situs / aplikasi lainya
9. Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk memasarkan produk affiliate anda
10. jangan biasakan spam ataupun membuat malware
11. kuasai tehnik copywriting
12. Biasakan memaksimalkan koneksi dan relasi sesuai dengan apa yang anda promosikan


Langkah memulai bisnis affiliate sangatlah mudah, tetapi disini diperlukan ketekunan dan kelincahan bagimana anda menguasai penjualan secara digital. baik secara visual maupun lewat tulisan yang anda buat. titik utama program affiliate adalah menemukan rumus penjualan 4p + T

1. place ( tempat )

Point yang pertama harus anda pahami dalam menentukan strategi promosi link affiliasi adalah dimana anda akan membuat program affiliate, dan dimana anda akan memasarkan program anda secara kontinue. hal ini akan memerlukan sebuah ananlisa pasar yang cocok untuk anda jalankan. usahakan mencari tempat yang sesuai dengan produ anda.

2. Price ( Harga )

Selanjutnya adalah price dari produk anda, tentukan berapa harga dari barang yang ingin dipasarkan. sesuaikan dengan kondisi konsumen produk. hal ini berpengaruh besar terhadap penjuaalan.

3. Product ( produk )

Point selanjutnya adalah memahami produk anda, mulai dari komposisi, bentuk dan keunggulan, sangat dibuthkan bagi anda yang ingin melakukan promosi. usahakan deskripsikan produk apa adanya, dan buatlah pelanggan menetukan pilihan kepada apa yang and apromosikan.

4. Promotion ( promosi )

Mengingat dalam affiliate adalah kunci utamanya adalah promosi, buatlah promosi yang efektif dan juga menarik. Anda bisa memanfaatkan berbagai video tutorial promosi dan copilah cara promosi master affiliate sesuai dengan produk anda.

5. Time ( waktu / Periode )

Dalam memasarkan produk (Affiliate ), anda punya periode tertentu kapan anda harus memasarkan kepada calon konsumen sesuai dengan tempat, siapa, dan mengapa mereka memiloih produk anda.

Itulah rahasia bagi anda yang menekuni bisnis affiliate, semoga tips ini membantu dan jangan lupa untuk terus berusaha dan menambah wawasan. cita cita adalah salah satu pedang hebat menghadapi sang waktu.


Comments

Popular Posts