9 Situs Penyedia Layanan Iklan Yang Perlu Anda Ketahui Selain Google Adsense


Situs Periklanan Selain Google Adsense
Situs Periklanan Selain Google AdSense

Thepedit.com- Dalam dunia periklanan kita sudah sangat familiar dengan yang namanya google adsense, ya memang benar situs ini menyediakan jasa periklanan bagi sobat yang memiliki konten website, ataupun youtube. tahukah anda bahwa selain google adsense, masih banyaki juga situs yang memberikan jasa pengiklanan bagi web anda. berikut daftar nama situs yang menyediakan jasa periklanan tersebut.

1. Adnow

Adnow adalah Jaringan web yang menyediakan iklan, ada berbagai macam jenis iklan yang disediakan. anda perlu mendaftar sebagi partner adnow. untuk mengunjungi link silahkan anda buka alamatnya langsung.


 Adnow.com


2. Revenuehits

Revenuaehits juga membantu anda yang ingin memperoleh penghasilan lewat iklan. anda bisa langsung mengklik alamatnya situs nya yang ada dibawah gambar ini.

revenuehits.com

3. Chrunbase

Situs ini dulunya bernama Qadabra, kemudian berubah nama menjadi chrunhbase. untuk register dan mengetahui lebih dalam silahkan klik pada alamat dibawah.



4. Media.net

Media net merupakan situs alternatif yang memberikan iklan dan membayarnya secara rill, anda tinggal register dan masuk menjadi anggota partner iklan di web tersebut. 


media.net

5. Popcash

Pendapatan yang anda peroleh dari situs ini akan cukup untuk menjadi upah atas karya yang sudah anda buat. dan dapatkan fee terbaikmu. anda bisa memahami lebih rinci tentang bagaimana cara mendapatkan iklan yang tepat pada konten anda dengan mengklik link dibawah ini.


Popcash.net


6. Bidvertiser

Sedikit sekali para creator konten yang mencoba iklan dari web ini, alhasil anda bisa mencobanya. siapa tau disini dapat menjadi tempat anda mencari rezeki lewat iklan yang disediakan. silahkan klik linknya.


bidvertiser.com

7.  Propellerads

Berikutnya adalah situs propellerads. tentunya anda harus mkenyiapkan konten anda terlebih dahulu sebelum bergabung dengan situs ini.dalam situs ini terdapat bebrabgai layanan iklan baik banner maupun link, untuk jelasnya silahkan klik alamat dibawah picture.



propellerads.com



8. Safelink Converter

Safelink adalah situs perpendek url bagi blog, safelink  sudah populer bagi para blogger dalam mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan anda kunjungi webnya langsung yang ada dibawah picture. dan pahami bagaimana sistem kerja dari situs ini.



safelinkconverter.com



9. Buysellads

Buysellads adalah layanan jasa periklanan yang mana anda bisa mencari iklan dan juga mengiklankan web anda disini.  jangan ragu untuk mencoba hal baru yang anda minati. 



www.buysellads.com


Meskipun banyak situs penyedia jasa laperiklanan, tetapi anda juga harus mencermati bagimana sistem web penyedia anda. apakah layak dan bisa dijalankan. silahkan teliti susuai kebutuhan konten anda buat. dan jangan lupa untuk terus mengupdet info terbaru dari jasa penyedia iklan yang anda pilih dalam mencari penghasilan lewat iklan. semoga artikel ini memberi manfaat. silahkan berikan komentar anda agar kita saling berbagi wawasan bersama.

Comments

Popular Posts